Senin, 13 April 2015

Info Wisata : Air Terjun Coban Pawon | Antrukan Pawon Explore Wisata Lumajang Sendirian

Coban Pawon atau sering dikenal pula dengan nama "Antrukan Pawon" ialah sebuah wisata riam di Lumajang yang terbilang masih perawan. Memiliki alam yang begitu asri dan keunikan riam yang satu ini, membuat Coban Pawon begitu sempurna untuk menyalurkan hobi akan sebuah petualangan.

Indonesia dikenal dengan bentang alam yang begitu kaya dan potensial, bahkan hal tersebut telah diakui oleh mancanegara. Disebut-sebut sebagai Surga di Khatulistiwa, tentulah bukan tanpa alasan. Pasalnya dari seluruh wilayah Indonesia, memang dikenal memiliki sumber daya dan panorama alam yang begitu bagus tersebar dari Sabang hingga Marauke. Namun sumber daya alam bukanlah menjadi topik pokok dalam blog ini, dimana saya hanya menitik beratkan pada potensi wisata alamnya saja. Dari segala potensi bentang alam tersebut lah maka didapati ribuan lokasi indah, dari beberapa lokasi tersebut bahkan cukup umur ini telah bermetamorfosis menjadi daerah wisata di Indonesia yang sudah bertaraf Internasional.

Namun jikalau bicara akan hal tersebut, memang ketika ini belum begitu banyak lokasi daerah wisata yang sudah terkenal, sebut saja hanya menyerupai Bali dan Jogja. Akan tetapi ternyata bukan berarti kota-kota lainnya tak terdapat lokasi indah, menyerupai contohnya Lumajang. Jika kalian mungkin sudah tau akan tempat wisata di Lumajang, menyerupai Air Terjun Tumpak Sewu atau Air Terjun Goa Tetes. Maka kali ini, saya akan menambahkan sedikit gosip wacana wisata alam lainnya yang belum begitu banyak diketahui oleh khalayak umum. Air Terjun Coban Pawon memang belum begitu dikenal, mungkin dikarenakan belum adanya pihak pengelola daerah ini. Padahal riam di Lumajang ini memiliki keunikan jikalau dibandingkan dengan riam pada umumnya. Ingin tau keunikan tersebut? kau dapat simak ulasannya secara detail dalam artikel dibawah ini.

Pada siang hari ini, saya akan mengulas perihal Air Terjun Coban Pawon atau Antrukan Pawon explore Wisata Lumajang sendirian. Semoga dari segala gosip yang nantinya akan disampaikan dapat diterima dan membantu bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.

Pantai Sundak Jogja
Demikianlah ulasan saya perihal Air Terjun Coban Pawon atau Antrukan Pawon explolre Wisata Lumajang sendirian. Semoga dari segala gosip yang disampaikan dengan sebetulnya tersebut, dapat dijadikan sumber acuan perhiasan bagi kau ataupun para pembaca budiman dimanapun anda berada.