Rabu, 15 April 2015

Info Wisata : Liputan Pantai Sundak Tempat Wisata Di Jogja Yang Perlu Kamu ketahui

Pantai Sundak memang menjadi salah satu opsi wisata pantai di Gunung Kidul yang rasanya tak boleh dilewatkan. Memiliki panorama alam pantai yang cantik dan perairan jernihnya bisa membuat bibir penuh dosa ini berdecap kagum. Kehadiran Pantai Sundak remaja ini memang menunjukkan angin segar bagi pariwisata Jogja yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Mungkin bagi kau sepintas pernah terlontar, Mengapa Jogja? dan lagi-lagi Jogja? ya, hal tersebut mungkin bisa saja terlontar. Seperti halnya saja yang kadang pun merasa heran, mengapa begitu banyak orang menyukai Daerah Istimewa ini? Walaupun secara geografis tempat setingkat provinsi terkecil setelah DKI Jakarta, Jogja begitu populer di tingkat nasional maupun mancanegara, terutama bagi tujuan wisata andalan setelah Propinsi Bali, maka tak heran memang jikalau Jogja dikenal sebagai surga wisata Indonesia. 

Begitu banyak memang tersebar tempat wisata di Jogja yang patut dijadikan sebagai rekomendasi kau untuk berlibur. Bagi kau yang gemar akan suasana pantai, rasanya Gunung Kidul menjadi tujuan wisata yang cocok bagi kamu. Bagaimana tidak, sudah dikenal dengan memiliki banyak pantai-pantai dengan potensi wisata yang luar biasa ibarat Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Indrayanti, Pantai Krakal, Pantai Drini dan masih banyak lagi. Seperti dalam beberapa kesempatan lalu aku telah mereview segala potensi wisata dipantai-pantai tersebut, maka kali ini pula kembali aku akan mengulas tentang wisata Pantai Sundak. Masih terletak dalam satu garis dengan pantai-pantai tersebut atau lokasi Pantai Sundak tepatnya berada di Desa Sidoharjo, Tepus, Gunung Kidul. Memiliki alam pantai yang asri dan nyaman, serta deburan ombak khas pantai selatan, membuat siapapun senang berlama-lama di Pantai Sundak. Penasaran keindahan pantai Jogja yang satu ini? kau dapat simak liputannya dalam artikel dibawah ini.

Pada siang hari ini aku akan memaparkan secara detail perihal liputan Pantai Sundak tempat wisata di Jogja yang perlu kau ketahui. Semoga segala isu yang terkandung dapat membantu dan bermanfaat bagi kau atau para pembaca budiman sekalian.

Pantai Kedung Tumpang  

Demikianlah ulasan aku kali ini perihal liputan Pantai Sundak tempat wisata di Jogja yang perlu kau ketahui. Semoga semua informasinya dapat diterima dan dijadikan sumber tumpuan tambahan, bilamana kau ingin berkunjung ke pantai cantik ini.