Jumat, 17 April 2015

Info Wisata : Rute Jalan Menuju Pantai Indrayanti Wisata Pantai Terindah Di Jogja

Pantai Indrayanti memang cukup unik mendengar nama wisata pantai di Jogja yang satu ini. Pasalnya terdengar menyerupai nama seorang wanita bukan? ya, menyerupai itu pula asumsi awal saya. Namun yang terperinci keindahan Pantai Indrayanti terbilang cukup mempunyai potensi. Memiliki alam rupawan berupa pantai bersih dan perairan yang jernih bisa membuat siapapun kagum akan pantai ini.

Sebuah pantai yang memiliki suasana asri dan alamnya yang indah, tentulah menjadi kegemaran siapapun bukan? mengingat pola hidup dan tekanan sehari-hari ditengah kehidupan kota Metropolitan yang cenderung menyebabkan tingkat stress cukup tinggi. Bagi masyarakat kaum urban, tentulah mereka membutuhkan suasana gres sekedar untuk merefreshkan pikiran biar menjadi bersemangat kembali. Mengingat akan hal tersebut, maka liburan lah menjadi balasan terbaik untuk segala masalah tersebut. 

Kota Jogja sudah terkenal memiliki keindahan alamnya, sehingga mengakibatkan kota pelajar ini sebagai kota terfavorit setelah Bali. Tempat wisata di Jogja memang tak ada habisnya memperlihatkan pengalaman liburan seru, bahkan bagi mereka yang sudah sering mengunjungi Jogja mengaku selalu rindu akan suasana kota ini. Maka tak heran jikalau minat wisatawan selalu tinggi disetiap tahunnya. Sebagai contohnya tempat Gunung Kidul yang memiliki cuaca cenderung panas, ternyata menyimpan potensi wisata pantai yang luar biasa. Pantai di Gunung Kidul memang sudah semenjak lama menjadi incaran bagi para wisatawan untuk dijadikan lokasi berlibur. Sehingga pada waktu-waktu tertentu menyerupai ketika ekspresi dominan libur nasional, tempat ini akan penuh sesak diserbu para pelancong yang berasal dari aneka macam tempat di Indonesia. 

Jika pada kesempatan lalu saya telah mengulas dan mereview beberapa pantai di Gunung Kidul menyerupai Pantai Baron dan Pantai Kukup, maka kali ini masih dengan lokasi yang tak jauh dan bahkan masih dalam satu garis pantai ialah Pantai Indrayanti menjadi topik dalam pembahasan saya kali ini. Bagi kau yang ingin mengetahui seluk-beluk wacana pantai cantik ini, kau dapat simak artikel dibawah ini.

Pada siang hari ini, saya akan memaparkan secara detail dan terperinci perihal rute jalan menuju Pantai Indrayanti wisata pantai terindah di Jogja. Semoga dari segala berita yang nantinya akan disampaikan dapat diterima dan membantu bagi kau ataupun para pembaca budiman dimanapun anda berada.

Pantai Sundak-Somandeng-Pantai Indrayanti.
  • Namun bila kau menggunakan jalur ini, jarak dan waktu perjalanan akan lebih lama. Namun kau dapat mengunjungi beberapa lokasi pantai-pantai diatas dan view jalannya lebih indah.

  • BeeJay Bakau Resort Probolinggo dan  Pantai Klayar Pacitan.


    Demikianlah ulasan saya kali ini perihal rute jalan menuju Pantai Indrayanti wisata pantai terindah di Jogja. Semoga informasinya dapat dijadikan sumber refrensi bagi kau kamu atau para pembaca budiman lainnya yang ingin mengujungi pantai cantik ini.