Sabtu, 09 Mei 2015

Info Wisata : Info BJBR BeeJay Bakau Resort Tempat Wisata Di Probolinggo

BeeJay Bakau Resort atau BJBR merupakan tempat wisata di Probolinggo yang cukup populer, mengingat keberadaannya yang dirasakan cukup penting ditengah kehidupan para warga Probolinggo khususnya. Taman wisata bakau yang satu ini memang memiliki kemudahan lengkap dan juga biaya yang terjangkau bagi banyak lapisan masyarakat. 

Sebagai destinasi liburan, wisata BJBR memang menyediakan banyak sekali kemudahan dan wahana air yang cukup beragam, mulai dari resort, kolam air asin hingga beberapa spot untuk berfoto ria. Mengingat antusiasme yang cukup tinggi, daerah wisata ini terus melaksanakan perbaikan serta penambahan sarana dan prasarana guna menunjang segala kebutuhan para wisatawan. Letak yang tak terlalu jauh dari sentra kota Probolinggo mengakibatkan daerah ini selalu ramai dikunjungi terlebih kala waktu libur tiba.

Jika pada umumnya, objek wisata yang sudah populer memasang harga tiket yang cukup mahal, namun lain halnya bagi BJBR. Dengan diusung sebagai daerah wisata keluarga, pihak pengelola memang secara sengaja tak memato harga yang tinggi dengan tujuan ingin membuatkan kebahagiaan pada masyarakat luas. Jika beberapa waktu lalu aku pernah mengulas wacana Air Terjun Madakaripura, maka kali ini masih dalam satu kota yang sama yaitu Probolinggo. Ingin tau ada apa saja yang terdapat di BeeJay Bakau Resort? ada baiknya kau simak terlebih dahulu info lengkapnya dibawah ini.

Pada siang hari ini aku akan memaparkan secara detail perihal info BJBR BeeJay Bakau Resort daerah wisata di Probolinggo. Semoga segala gosip yang akan disampaikan dapat diterima dan dijadikan sebagai rujukan suplemen bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.

KenPark Surabaya.

Bagi kau yang ingin datang dengan membawa sanak family, wisata Pantai BJBR memang cukup direkomendasikan. Pernah beberapa kali diliput dalam program traveling di stasiun televisi swasta, membuat nama BJBR makin dikenal oleh khalayak luas. Sebagai taman wisata mangrove yang diusung dengan tema education and fun ini, menunjukkan banyak sekali keceriaan dan keseruan bagi seluruh anggota keluarga. Bagi kau para dewasa pun tak perlu khawatir, dimana BJBR pun telah melengkapi banyak sekali spot untuk berfoto atau berselfie ria. Salah satu spot andalannya yaitu Gembok Cinta, dimana telah disediakan daerah berupa tembok kawat yang akan digantungkan banyak nama-nama pasangan yang telah dikaitkan dengan sebuah gembok, cukup romantis bukan? Untuk dapat menggantungkan nama kau dan pasangan, kau hanya cukup merogoh kocek sekitar Rp. 20.000/gembok saja (include costum couple).

Kawah Wurung Bondowoso dan Pantai Sendiki Malang.

Demikianlah ulasan aku kali ini perihal info BJBR BeeJay Bakau Resort daerah wisata di Probolinggo. Semoga semua gosip yang terkandung dalam artikelnya dapat membantu dan bermanfaat bagi kau atau para pembaca budiman lainnya.