Jumat, 15 Mei 2015

Info Wisata : Liburan Ke Wisata Gili Kedis Lombok | Panduan Lengkap Menuju Gili Kedis

Gili Kedis merupakan sebuah pulau kecil tak berpenghuni, memiliki bentang alam mempesona sehingga menjadi salah satu wisata di Lombok yang mulai naik daun. Kecil-kecil cabe rawit, ya mungkin itulah ungkapan yang sempurna untuk menggambarkan Pulau Gili Kedis. 

Memiliki alam yang belum banyak terjamah oleh tangan manusia, membuat suasananya masih sangat asri. Dengan pantai dan perairan jernihnya bisa membuat betah untuk berlama-lama di Gili Kedis. Beragam jenis terumbu karang tumbuh dengan sehat dan menjadi rumah bagi banyak ikan. Wisata Gili Kedis, memang menunjukkan pengalaman yang tak terlupakan kala berlibur. Selain alasannya memiliki potensi wisata, susukan untuk menuju Gili Kedis pun terbilang cukup mudah.  

Lombok memang telah cukup populer, mengingat aneka macam keindahan panorama alamnya yang mempesona. Selain memiliki tempat wisata di Lombok yang tak perlu dipertanyakan lagi, remaja ini telah banyak bermunculan nama-lama gugusan pulau-pulau kecil atau yang biasa disebut dengan Gili. Mulai dari yang telah populer menyerupai Gili Trawangan, bahkan hingga Gili Nanggu yang mulai dilirik oleh banyak para wisatawan domestik maupun mancanegara. Tak terkecuali Gili Kedis, potensi wisatanya yang bisa membuat siapapun terpesona, sehingga eksistensian pulau mungil ini mulai diperhitungkan. Bagaimana tertarik berkunjung ke Gili Kedis? ada baiknya kau simak terlebih dahulu panduan lengkapnya.

Pada kesempatan kali ini aku akan memaparkan secara detail wacana liburan ke wisata Gili Kedis Lombok atau panduan lengkap menuju Gili Kedis. Semoga dari segala info yang disajikan dapat bermanfaat bagi kau atau para pembaca budiman sekalian.

Pulau Dodola 

Demikianlah ulasan aku wacana liburan ke wisata Gili Kedis Lombok atau panduan lengkap menuju Gili Kedis. Semoga dari semua info yang telah disampaikan dapat menjadi sumber rujukan suplemen bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.