Senin, 25 Mei 2015

Info Wisata : Wisata Camping ke Pulau Opak di Pulau Seribu | Kepulauan Seribu

Pulau Opak memang cukup lucu dan unik mendengar nama pulau yang satu ini. Teringat akan sebuah makanan sejenis kerupuk, berbahan utama yang terbuat dari tepung beras. Apakah ada hubungannya dari makanan opak tersebut dengan pulau indah ini, sehingga namanya hampir serupa? Memang hingga ketika ini belum dapat diketahui secara pasti, mengapa pulau ini dinamakan demikian.

Seperti yang telah diketahui, bersama-sama tempat Pulau Seribu memang terdiri dari gugusan pulau-pulau indah yang memiliki banyak potensi wisata. Terdiri dari beberapa pulau berpenghuni hingga yang tak berpenghuni, seakan semua pulau-pulau tersebut menawarkan pengalaman berlibur yang berbeda-beda. Terletak tak jauh dari sentra ibukota, membuat Kepulauan Seribu banyak diserbu para wisatawan kala waktu libur tiba. Beberapa nama pulau yang sudah cukup populer ibarat Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Perak, Pulau Harapan, Pulau Kelapa dan lain-lainnya, menjadi tempat wisata murah meriah bagi para warga Jakarta dan sekitarnya.

Tempat Wisata di Jakarta yang satu ini memang mempunyai daya tarik tersendiri, bukan hanya dari sederet nama-nama pulau berpenghuni diatas, namun nyatanya bagi yang mempunyai kegemaran akan acara outdoor sangat cocok jikalau datang berkunjung. Dimana kau dapat mencicipi berkemah di sebuah pulau yang tak berpenghuni, seakan menjadi pulau eksklusif saja. Kamu dapat memilih secara bebas hamparan pulau yang menjadi tujuan wisata kamu. Sungguh seru bukan? Seperti halnya aku yang memilih Pulau Opak sebagai lokasi berkemah kali ini. Penasaran akan keseruannya, kau dapat simak dalam konten artikel aku berikut ini.

Pada pagi hari ini aku akan mencoba memaparkan secara detail perihal wisata camping ke Pulau Opak di Pulau Seribu atau Kepulauan Seribu. Semoga dari informasinya dapat diterima dan bermanfaat bagi kau dan para pembaca budiman dimanapun kau berada.

camping di Pulau Melinjo, Bang Olid memang menjadi kawan langganan untuk berpetualang yang rekomended. Bila kau gundah untuk memilih pulau apa, kau dapat menanyakan pada dia untuk tempat wisata camping di Pulau seribu. Beliau akan siap menawarkan beberapa nama pulau-pulau rekomendasinya.

Pulau Oar

Demikanlah ulasan aku kali ini ihwal wisata camping ke Pulau Opak di Pulau Seribu atau Kepulauan Seribu. Semoga dari apa yang telah disampaikan dapat deijadikan sumber tumpuan aksesori bagi kau dan para pembaca yang budiman sekalian.