Kamis, 04 Juni 2015

Info Wisata : Berwisata ke Curug Hordeng Dan Curug Ciburial | Air Terjun Di Sentul Bogor

Curug Hordeng merupakan nama dari salah satu curug atau riam yang berada di Sentul, Bogor. Suasana yang masih sangat asri dan alami, akan bisa membuat siapapun terkagum akan panorama alamnya. Suara gemericik dan jernihnya air, seakan menarik hati untuk sesegera mungkin berenang menikmati kesegarannya.

Seperti yang telah diketahui oleh khalayak umum, bersama-sama kota Bogor memang mempunyai keunggulan alam berupa wisata riam Bogor. Tersebar hampir diseluruh wilayahnya, tak terkecuali daerah Sentul. Menyimpan banyak potensi wisata alamnya yang bisa membuat para wisatawan berdecap kagum. Selain alasannya potensi yang dimiliki, faktor pendukung yang membuat wisata riam di Sentul sangat ramai diserbu oleh wisatawan ialah jaraknya yang cukup bersahabat dari Jakarta, kemudian biaya yang diperlukan pun cukup terjangkau oleh banyak lapisan masyarakat. 

Jika sebelumnya aku telah mengulas perihal wisata Curug Putri Kencana, maka kali ini masih dalam satu tempat yaitu Curug Hordeng akan menjadi sorotan dalam konten artikel kali ini. Melihat segala potensi wisata ditempat ini, maka tak mengherankan bilamana nama Curug Hordeng menjadi lokasi favorit bagi banyak orang untuk sekedar bersenang-senang dan melepas penat dari segala tuntutan hidup sehari-hari. Bagaimana tertarik untuk berkunjung ke Wisata Curug Horden? ada baiknya kau baca lebih details terlebih dahulu.

Pada kesempatan kali ini, aku akan mengulas perihal liburan ke Wisata Curug Hordeng atau riam di Sentul Bogor. Semoga kiranya dapat memiliki kegunaan bagi kau dan para pembaca yang budiman lainnya.

Curug Cibadak di suaka elang Loji Bogor.

Tempat Wisata Di Bogor 

Melihat segala keindahan Curug Hordeng, membuat diri ini tersadar akan indahnya hidup. Merasakan kedamaian sesungguhnya tanpa dibuat-buat, sesungguhnya itu ialah hal yang mahal. Bahkan tak jarang, insan rela melaksanakan apapun demi mendapatkannya. Tak SALAH memang, namun bisa dikatakan pula kurang BIJAK. Pasalnya kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup, merupakan suatu hal yang dirasakan nrimo dan jujur dari dalam hati. Jika terkadang nalar mulai bicara, namun hati berkata lain. Sesungguhnya itu ialah diri mu yang sebenar-benarnya.