Minggu, 14 Juni 2015

Info Wisata : Pesona Pantai Balekambang | Wisata Religi Balai Kambang Malang

Pantai Balekambang merupakan sebuah tempat wisata Malang yang sudah populer. Sebagai wisata pantai Jawa Timur, pantai bagus ini selalu dipadati oleh para wisatawan terlebih kala waktu libur/weekend tiba. Selain memiliki pantai cantik, di daerah ini juga terdapat sebuah pura/tempat beribadah yang terletak disebuah pulau karang. Cukup unik bukan?

Teringat akan Pura Tanah Lot yang berada di Bali? ya, sempurna sekali memang Pantai Balekambang digadang-gadang sebagai Bali kedua, alasannya yaitu sama-sama terdapat sebuah Pura di atas pulau karang. Dikarenakan alasan tersebutlah, tak khayal  jikalau hari-hari besar umat agama Hindu datang maka daerah ini akan penuh sesak dengan antrian kendaraan mobil. Bahkan banyak diantara mereka yang datang, mengaku berasal dari Pulau Dewata tersebut. Beralasan datang dengan tujuan untuk wisata religi dan sekaligus berlibur bersama sanak keluarga, para wisatawan tersebut berbondong-bondong datang ke Pantai Balekambang.

Masih terletak di Malang Selatan, setelah beberapa waktu yang lalu saya telah mengulas wacana Jelajah Pantai 3 Warna. Maka dikala ini saya akan merivew pesona apa saja yang terdapat di Pantai Balekambang. Tertarik untuk dapat mengunjunginya langsung? ada baiknya kau simak infomasinya terlebih dahulu dalam konten artikel saya berikut ini.

Pada siang hari ini, saya akan memaparkan secara detail perihal pesona Pantai Balekambang atau wisata religi Balai Kambang Malang. Semoga informasinya dapat dijadikan sumber rujukan aksesori bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya, yang ingin berkunjung ke pantai unik ini.
Tempat Wisata di Malang

Demikianlah ulasan saya kali ini perihal pesona Pantai Balekambang atau wisata religi Balai Kambang Malang. Semoga segala gosip yang telah diuraikan dapat memiliki kegunaan dan membantu bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.