Sabtu, 06 Juni 2015

Info Wisata : Segarnya Wisata Di Curug Putri Kencana | Air Terjun Di Sentul Bogor

Curug Putri Kencana atau yang dikenal juga dengan air terjun Putri Kencana memang menunjukkan pengalaman seru dikala bermain air di bak alami. Dengan kesejukan air yang menyatu dengan alam yang masih asri membuat siapapun betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Wisata jeram di Bogor atau curug di Bogor memang cukup banyak, tak mengherankan memang. Pasalnya dengan kondisi goegrafis dataran tinggi dan terdapat beberapa gunung menyerupai Gunung Salak, Gunung Gede dan juga beberapa gunung lainnya. Membuat kota Bogor menjadi sentra hilir air yang cukup pening dirasakan keberadaannya. Khusus untuk dearah Sentul pun, banyak pula terdapat lokasi tempat wisata jeram di Sentul yang dapat dijadikan beberapa rekomendasi bagi kau yang ingin berlibur dari penat rutinitas ataupun sekedar menghabiskan waktu libur. 

Letaknya yang tak terlalu jauh dari sentra ibukota menyerupai Jakarta, ataupun beberapa kota pendukung menyerupai Bogor, Bandung, Sukabumi ataupun kota-kota lainnya, mengakibatkan alasan terlogis tempat wisata ini selalu ramai diserbu oleh para wisatawan. Selain alasan tersebut, terdapat pula banyak pilihan air terjun/curug yang dapat dipilih, letak lokasinya pun juga cukup saling berdekatan, sehingga dapat dicapai dalam satu hari atau one day trip. Khusus bagi kau yang mempunyai kegemaran akan aktivitas outdoor, mengunjungi beberapa jeram di Sentul ini tak boleh dilewatkan, pasalnya selain bisa puas bermain di bak air terjun, kau juga dapat bercamping ceria di area camp ground yang sudah tersedia. Seru bukan? Namun sebelumnya, ada baiknya kau simak terlebih dahulu konten artikel kali ini.

Pada siang hari ini, aku akan memaparkan secara detail perihal segarnya wisata di Curug Putri Kencana atau jeram di Sentul Bogor. Semoga informasinya dapat berkhasiat dan membantu bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya, yang ingin berlibur di tempat wisata bagus ini.

tempat wisata di Bogor, yang patut untuk dikunjungi. Senang rasanya hati dapat sedikit menyatu dengan alam, menunjukkan sejuta ketenangan kala berada di tempat wisata Sentul yang satu ini.

*Tips
  • Gunakanlah ganjal kaki yang baik, nyaman dan anti slip. Bila menggunakan sendal, gunakanlah jenis sendal yang memiliki tali di bab belakang.
  • Siapkan uang receh, untuk solusi bilamana dijalan menuju lokasi terdapat agresi pungli yang dikenakan.
  • Bila kau menggunakan provider 3, maka tidak ada sinyal dikawasan curug.
Berdiri memandang alam sekitar Curug Putri Kencana, membuat diri ini terkagum dan bibir yang penuh dosa ini mengucap syukur. Sebenarnya alam telah menyediakan semua kebutuhan kita. Untuk harapan kita pun alam telah menyiapkannya. Hanya saja, semua itu perlu sedikit usaha untuk mencarinya. Renungilah wacana alam semesta ini, walaupun insan bisa hidup jutaan tahun, belum tentulah dapat mengungkap segala diam-diam alam. Maka barulah kau akan terkesima dengan luasnya pesan yang tersirat yang belum sempat kau petik. Pada dikala mencapai titik itulah, bahwasnya dibalik semua ini, hadirlah sosok Sang Pencipta dengan segala kebesaranNya. Bersyukur ialah hal wajib untuk selalu ingat akan padaNya.

Kamu dapat juga membaca Kenpark Surabaya 

Demikianlah ulasan kali ini perihal segarnya wisata di Curug Putri Kencana atau jeram di Sentul Bogor. Semoga apa yang telah disampaikan dapat dijadikan sumber referensi, sehingga dibutuhkan akan menerima tempat di hati para pembaca yang budiman sekalian.