Jumat, 26 Juni 2015

Info Wisata : Wisata Farm House Lembang | Farmhouse Bandung

Farm House memang menjadi kawasan wisata yang tergolong unik, dengan mengedepankan desain artsitektur pedesaan ala Eropa. Sehingga tak khayal farm house menyedot perhatian khalayak umum. Banyaknya para muda mudi yang datang dan mengupload foto-fotonya, membuat kawasan ini kian populer.

Jika pada kesempatan lalu, aku telah mengulas perihal tempat wisata camping di Cikole Jayagiri. Maka kali ini, saatnya Farm House Lembang akan menjadi topik pembahasan dalam artikel kali ini. Jika kau berkendara dari arah Lembang Bandung, maka letak farm house berada sempurna disisi kanan jalan sebelum Cikole. Dimana terdapat sebuah goresan pena besar "Farm House Susu Lembang", sehingga tentulah tak kan sulit menemukan kawasan ini. Bandung, memang merupakan termasuk surganya kawasan wisata yang menjadi tujuan banyak orang. Dengan cuaca sejuk khasnya, bisa membuat siapapun untuk suka berlama-lama di kota ini. 

Farmhouse memang masih menjadi kawasan wisata yang tergolong baru, adalah tepatnya pada awal Desember 2015 kawasan ini diresmikan. Dengan konsep awal sebuah kawasan wisata yang menyediakan sajian susu segar khas Lembang dengan banyak sekali akomodasi bangunan yang cukup unik. Bagaimana tertarik untuk berkunjung? Sabar, ada baiknya kau simak terlebih dahulu dalam konten artikel aku kali ini.

Pada siang hari ini, aku akan memaparkan secara detail perihal wisata Farm House Lembang atau Farmhouse Bandung. Semoga informasinya dapat memiliki kegunaan dan membantu bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.

Pendakian Gunung Salak via Cidahu Sukabumi

Demikianlah ulasan aku kali ini perihal wisata Farm House Lembang atau Farmhouse Bandung. Semoga kiranya dapat dijadikan sumber tumpuan perhiasan perihal banyak sekali info kawasan pariwisata di Indonesia.