Minggu, 26 Juli 2015

Info Wisata : Pantai Kedung Tumpang Kaprikornus Wisata Terbaik Di Tulungangung

Pantai Kedung Tumpang jadi wisata terbaik di Tulungagung merupakan salah satu destinasi yang cukup populer di kota ini. Jika memang dari kamu, masih cukup absurd mendengar pantai kedung tumpang. Ikuti ulasan saya kali ini.

Kedung memiliki arti genangan, kubangan atau cekungan. Maka sesuai dengan namanya, kedung tumpang memiliki kubangan yang sangat cantik persis ditepi laut. Berbeda dengan pantai pada umumnya yang terdapat hamparan pasir putih nan halus, kedung tumpang yaitu pantai berkarang. Sehingga diharapkan sedikit perjuangan untuk menuju lokasinya. 

Pada awalnya kedung tumpang tak begitu populer, namun sejak kemunculannya didunia maya dan sosial media. Pantai ini kian ramai pengunjung, banyak para traveler yang mengaku penasaran alasannya foto-fotonya yang sangat indah. 

Dalam kesempatan kali ini saya mencoba mengulas perihal Pantai kedung tumpang jadi wisata terbaik di Tulungagung. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi kau yang penasaran ingin mengunjungi kawasan cantik ini.

Pantai Kedung Tumpang Makara Wisata Terbaik Di Tulungagung 

Pulau Moyo dan Pulau Bawean

Demikian ulasan saya kali ini perihal Pantai kedung tumpang jadi wisata terbaik di Tulungagung. Semoga dapat menambah wawasan kamu, wacana banyak sekali berita kawasan pariwisata di Indonesia.