Selasa, 22 September 2015

Info Wisata : Wisata Pulau Komodo | Spot Diving Terbaik Di Labuan Bajo

Wisata Pulau Komodo atau Spot Diving Terbaik Di Labuan Bajo berada di kepulauan Nusa Tenggara, pulau ini termasuk dalam Taman Nasional Komodo bersama pulau lain yaitu Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Motang dan banyak pulau-pulau kecil lainnya. Pulau ini yaitu habitat asli dari reptil raksasa ini, di Pulau Komodo terdapat kurang lebih 2000 Komodo yang hidup di alam bebas. Anda dapat melihat pribadi hewan ini dan cara ia mengintai mangsanya, namun perlu diperhatikan alasannya Komodo termasuk hewan yang garang dan juga memiliki racun basil dalam air liurnya maka untuk mengelilingi pulau ini anda wajib ditemani oleh pemandu.

Pada Tahun 1986, UNESCO menetapkan Pulau Komodo dan pulau-pulau kecil disekitarnya sebagai salah satu warisan dunia alasannya Komodo hanya mampu ditemui di pulau ini. Selain memiliki hewan purba yang sudah melegenda yaitu Kodomo Dragon, pulau ini memiliki bentang alam dan kekayaan kelautan yang sangat bagus mempesonya. Kurang lebih terdapat 42 Spot Diving disekitar pulau ini menggambarkan bahwa kawasan ini memiliki kekayaan kelautan yang sangat indah.

Dalam kesempatan kali ini aku mencoba untuk mengangkat pulau legendaris ini dalam artikel saya. Dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan mengenai kawasan wisata Pulau Komodo atau Spot Diving Terbaik Di Labuan Bajo berikut uraiannya

Wisata Pulau Komodo | Spot Diving Terbaik Di Labuan Bajo

wisata Pulau Kenawa.

wisata terbaik di taman laut Bunaken

Transportasi yang dapat digunakan untuk mengunjungi Pulau Komodo, anda dapat menggunakan transportasi Darat, Laut ataupun Udara. jikalau anda menggunakan transportasi udara, anda dapat terbang menuju Denpasar yang kemudian dilanjutkan dengan menyebrang ke Labuan Bajo menggunakan kapal Ferry.

wisata Wakatobi atau liburan terbaik di Pulau Wakatobi

Taman Nasional Komodo memang menjadi daya tarik wisata yang sangat menarik, sangat wajar jikalau dijuluki dengan 7 Keajaiban Dunia. Tugas kita yaitu tetap menjaga segala ekosistem yang ada biar tetap mampu dilestarikan. Dengan memiliki satwa primadona yaitu Komodo dan juga memiliki bentang alam yang alami serta kekayaan kehidupan bawah lautnya membuat kawasan ini kian istimewa.

Demikianlah artikel wacana wisata Pulau Komodo atau spot diving terbaik di Labuan Bajo semoga dapat menambah wawasan serta dapat dijadikan tumpuan sebelum anda mengunjungi pulau ini.