Minggu, 18 Oktober 2015

Info Wisata : Wisata Jogja Atau Tempat Terbaik Berwisata Di Kota Jogja

Wisata Jogja atau wisata terbaik di kota jogja dan sekitarnya sebagai daerah istimewa Jogja selalu mempunyai tempat tersendiri disetiap hati warga Indonesia. Tempatnya yang masih kental dengan nilai dan norma-norma adat, memiliki banyak bangunan-bangunan bersejarah serta masyarakatnya yang sangat ramah semakin membuat kota ini semakin istimewa.

Selain alasannya yaitu faktor-faktor tersebut Jogja terkenal pula dengan nuansa khas keraton dengan terdapat Alun-alun ditengah kota sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur dan juga sambil mengenal susila budaya khas keraton.

Kota Jogja selain memiliki suasana yang unik dibandingkan daerah atau kota lain di Indonesia, juga memiliki banyak makanan khas berharga murah sangat cocok bagi anda pencita masakan ibarat nasi gudeg pawon, yanko, bakpia, geplak, aneka sate khas, oseng-oseng mercon dan aneka jenis angkringan dan masih banyak lainnya. Selain kuliner, juga menyampaikan bentang alam yang sangat indah, hal ini terbukti makin banyak pantai-pantai mengagumkan dan tempat-tempat wisata terbaik di jogja dan lainnya yang wajib anda datangi jikalau anda datang ke Jogja.

Dalam kesempatan kali ini aku mencoba untuk mengulas perihal wisata Jogja atau tempat wisata terbaik di Jogja. Mudah-mudahan dapat menyampaikan berita yang bermanfaat bagi anda jikalau ingin datang mengunjungi kota ini. Berikut tempat-tempat wisata yang ada sebagai berikut :

Wisata Jogja atau Tempat Wisata Terbaik Di Jogja

Pantai Kukup yang masih dalam daerah Pantai Drini.

Pantai Indrayanti, Pantai Baron, Pantai Timang, Pantai Pok Tunggal, Pantai Ngetun, Pantai Seruni, Pantai Jogan, Pantai Siung dan Pantai Ngamblor. Daerah Gunung Kidul merupakan daratan tinggi terdapat bukit-bukit terhampar di daerah ini menambah komplitnya tempat wisata di daerah ini, rujukan bukit yang terkenal yaitu Puncak Kosakora dimana kita berdiri diatas puncak ini dapat menikmati pemandangan lepas hutan lembah dan juga pantai sungguh tempt yang indah. Baca juga ihwal Gereja Ayam yang hanya berlokasi sekitar 42 Km dari kota Jogja.

Wisata Bandung Dan Tempat Wisata Di Bandung

Wisata Pantai Greweng, Jogja.
Demikian artikel tempat-tempat wisata jogja atau tempat terbaik berwisata di Jogja biar dapat menambah pengetahuan dan referensi anda ihwal potensi wisata di tanah air kita.