Jumat, 16 Oktober 2015

Info Wisata : Wisata Kuliner Bandung atau Makanan Khas Bandung

Wisata Kuliner Bandung atau Makanan Khas Bandung memang bukan diam-diam umum lagi sebab selain kota Bandung mempunyai banyak wisata bandung dan daerah wisata alam di bandung serta mempunyai aneka ragam makanan khas kota kembang ini.


Kuliner Bandung memiliki rasa yang sangat khas masakan sunda yaitu dengan menggunakan banyak rempah-rempah tentunya ini membuat selera makan anda makin meningkat. Selain itu faktor yang sangat mendukung ramainya kota ini diserbu para wisatawan yang sengaja mencari tempat-tempat makan yaitu para masyarakat kota ini sangat kreatif dalam ngelola baik dari segi resep, rasa maupun dari segi daerah yang sengaja mereka desain secara unik dan nyaman.

Bicara wacana tempat wisata masakan Bandung memang sangatlah menarik dan juga banyak ragamnya tentunya kembali lagi dengan selera anda. Anda tidak perlu khawatir wacana harga, harga yang ditawarkan beragam dan tidak akan menguras isi kantong anda.

Pada siang ini aku akan mengangkat aneka jenis wisata masakan Bandung atau makanan khas Bandung. Berikut uraiannya :

Wisata Kuliner Bandung atau Makanan Khas Bandung

Wisata Jogja atau Tempat Terbaik Berwisata Di Jogja

 memang bukan diam-diam umum lagi sebab selain kota  Info Wisata : Wisata Kuliner Bandung atau Makanan Khas Bandung
bubur ala pak zaenal

19. Jigoku Ramen
merupakan daerah makan yang menyajikan aneka olahan berbahan mie ramen asal negara Jepang namun dimasak dengan cara khas sunda maka akan menghasilkan cita rasa tersendiri bagi penikmatnya. Jigoku Ramen terletak di Jalan Cikutra no. 147 Bandung kalau anda ingin mencobanya.

 memang bukan diam-diam umum lagi sebab selain kota  Info Wisata : Wisata Kuliner Bandung atau Makanan Khas Bandung
cobalah jigoku ramen

20. Cie Rasa Loom
berlokasi di Jalan Terusan Buah Batu ini mempunyai menu andalan yaitu mie aceh, sang pemilik yang asli berasal dari Aceh itu menyampaikan rasa yang berbeda kalau anda mencoba mie acem buatannya.

 memang bukan diam-diam umum lagi sebab selain kota  Info Wisata : Wisata Kuliner Bandung atau Makanan Khas Bandung
cie rasa loom

Bandung memang Kota yang sangat memanjakan anda sebagai para pelancong, selain alamnya yang sangat mengagumkan ternyata masih menyimpan begitu banyak wisata kuliner yang dapat kita kunjungi. Diatas yaitu pola tempat-tempat kuliner yang ada di kota Bandung.

Demikian artikel seputar isu wacana wisata masakan bandung atau makanan khas bandung yang mampu aku sampaikan tentu saja haraan aku mudah-mudahan kiranya akan dapat memiliki kegunaan untuk menambah sidikit tumpuan anda sekaligus isu wacana wisata masakan di kota Bandung.