Jumat, 12 Juni 2015

Info Wisata : Wisata Pantai Greweng | Tempat Camping Seru Di Pantai Jogja

Pantai Greweng merupakan sebuah pantai kecil yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul, Jogja. Sebelumnya, pernahkah kau mendengar nama pantai ini? jika, belum cukup wajar memang. Dikarenakan pantai ini memang belum banyak promosi perihal pantai greweng. 

Tempat wisata Jogja memang menyerupai tak ada habisnya memperlihatkan sejuta potensi yang dimilikinya. Salah satu daerah Jogja ialah Gunung Kidul yang telah terkenal memiliki beberapa deretan nama-nama pantai yang sudah cukup populer, menyerupai Pantai Baron, Pantai Timang, Pantai Pok Tunggal, Pantai Drini hingga Pantai Wediombo yang terkenal memiliki sebuah laguna yang sering disebut dengan Laguna Wediombo, kemudian masih banyak lagi pantai di Jogja yang bagus lainnya . Namun kali ini mari kita menengok sebuah pantai unik berjulukan Pantai Greweng, pantai ini sangat cocok bagi kau yang memiliki kegemaran akan aktivitas outdoor. Mengunjungi pantai greweng, kau akan menerima sebuah paket liburan lengkap yang terdiri dari trekking/berjalan kaki menyusuri sawah, kebun hingga hutan menuju lokasi pantai, dan setelah berada di tempat pantai kau dapat berkemah/camping bersama para sahabat. Sangat seru bukan? maka rasanya tak salah memasukkan pantai greweng masuk sebagai destinasi wisata pantai di Gunung Kidul yang patut untuk dikunjungi.

Pada siang hari ini, aku akan mencoba memaparkan secara detail perihal segala potensi wisata Pantai Greweng atau tempat camping seru di pantai Jogja. Semoga kiranya segala informasinya akan dapat berkhasiat dan membantu bagi kau atau para pembaca budiman lainnya yang ingin mengunjungi pantai cantik ini.

Pantai Balekambang  dan Air Terjun Madakaripura 

Demikianlah ulasan aku kali ini perihal wisata Pantai Greweng atau tempat camping seru di pantai Jogja. Semoga dari segala gosip yang telah disampaikan dapat dijadikan sumber tumpuan pemanis bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya, perihal banyak sekali info tempat pariwisata di Indonesia.