Jumat, 18 September 2015

Info Wisata : Wisata Pulau dan Pantai Ora atau Ora Beach

Wisata Pulau dan Pantai Ora atau Ora Beach terletak di Pulau Seram, Maluku. Pantai ini disebut-sebut sebagai salah satu surga tersembunyi di Indonesia. Memiliki pasir pantai yang putih bersih dan juga air laut yang jernih membuat banyak wisatawan yang pribadi jatuh cinta dengan daerah ini.

Karena memiliki sejuta potensi wisata, dalam kesempatan ini aku mencoba mengangkat hal apa saja yang di miliki oleh surga kecil ini. Melihat semua aspek pendukung serta potensi yang dimiliki rasa pantas kalau ketika aku mengulas perihal wisata Pulau dan Pantai Ora atau Ora Beach supaya dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda mengenai kekayaan alam yang di miliki Indonesia. Anda dapat membaca dalam versi bahasa Inggris/English version (klik) dan 日本版 (klik)

Wisata Pulau dan Pantai Ora atau Ora Beach

wisata terbaik di Pulau Derawan 

Pantai Ora letaknya bersebelahan dengan Desa Saleman dan juga Desa Sawai, desa-desa ini menjadi alternatif anda untuk menginap selain di Ora Beach Resort yang tentunya dengan harga yang lumayan. Dimana harga yang ditawarkan resort ini untuk kamar terapung sekitar Rp. 750.000/malam dan untuk tipe kamar panggung sekitar Rp. 450.000/malam.

Pulau Gili Nanggu Sekotong Lombok.

Demikianlah artikel wacana wisata Pulau dan Pantai Ora atau Ora Beach mudah-mudahan dapat menambah wawasan serta dapat menjadi rujukan sebelum anda berkunjung ke pantai ini.