Rabu, 05 Agustus 2015

Info Wisata : Wisata Pantai Papuma Kaprikornus Pilihan Berlibur Di Jember Jawa Timur

Wisata Pantai Papuma jadi pilihan berlibur di Jember Jawa Timur, merupakan salah satu pantai eksotis yang ada di tanah Jawa. Pasalnya selain memiliki suasanya yang cukup asri, pantai ini juga mempunyai air laut yang berwarna hijau tosca.

Jember menjadi salah satu tempat yang cukup spesial dalam hidup saya, alasannya ialah disinilah ibu aku dilahirkan. Seperti tempat lainnya yang mempunyai destinasi wisata andalan, Jember pun demikian. Sebagai salah satunya ialah Pantai Papuma, pantai ini menjadi pujian masyarakat Jember akan keberadaannya. Pantai Papuma terletak berdekatan lokasinya dengan Pantai Watu ulo yang cukup populer di Indonesia, baca selengkapnya. Kamu juga dapat membaca Pantai Pasumpahan, Padang.

Dalam kesempatan kali ini aku mencoba mengulas perihal wisata Pantai Papuma jadi pilihan berlibur di Jember Jawa Timur. Semoga dapat bermanfaat guna menambah wawasan kau wacana aneka tempat pariwisata di Indonesia.

Wisata Pantai Papuma Kaprikornus Pilihan Berlibur Di Jember Jawa Timur

Air terjun Tumpak Sewu 

Demikianlah ulasan aku kali ini perihal wisata Pantai Papuma jadi pilihan berlibur di Jember Jawa Timur. Semoga dapat membantu dan menjadi sumber rujukan ketika kau ingin datang mengunjungi tempat ini.