Senin, 03 Agustus 2015

Info Wisata : Wisata Pantai Watu Ulo dan Legenda Pantai Watu ulo Jember Jawa Timur

Wisata Pantai Watu ulo dan legenda Pantai Watu ulo Jember Jawa Timur, salah satu daerah wisata yang syarat akan nilai mistis yang cukup kental. Selain alasannya yaitu mitosnya, pantai ini memang mempunyai pesona lain dibandingkan dengan pantai lainnya.

Pantai Watu ulo merupakan termasuk destinasi wisata pujian para masyarakat Jember, selain Pantai Papuma. Disamping terletak memang saling berdekatan, suasanya pun cukup serupa. Namun memang Pantai Watu ulo memiliki garis pantai yang lebih panjang, serta tidak begitu banyak terdapat batuan karang besar ibarat di Papuma. Sebelum lanjut, kau juga dapat membaca wisata Pulau Sikuai, Padang.

Pada kesempatan kali ini, aku mencoba untuk mengulas perihal wisata Pantai Watu ulo dan legenda Pantai Watu ulo Jember Jawa Timur. Semoga dapat membantu dan menambah wawasan kamu, perihal beragam gosip daerah pariwisata di Indonesia.

Wisata Pantai Watu Ulo dan Legenda Pantai Watu Ulo Jember Jawa Timur

Kawah Wurung Bondowoso dan BeeJay Bakau Resort Probolinggo

Demikianlah ulasan aku kali ini perihal wisata Pantai Watu ulo dan legenda Pantai Watu ulo Jember Jawa Timur. Semoga dapat membantu dan menjadi sumber tumpuan kamu, sebelum kau mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di Indonesia.