Selasa, 05 Mei 2015

Info Wisata : Info Terfavorit Pulau Cubadak Island Tempat Wisata Di Padang Sumatera Barat

Pulau Cubadak memang masih terdengar belum cukup familiar ditelinga para penggila traveler. Pulau mungil ini memang memiliki segalanya sehingga layak untuk disebut sebagai salah satu surga kelautan Indonesia. Dengan ekosistem pulau yang masih sangat terjaga dan alam bawah lautnya yang tak perlu dipertanyakan lagi, membuat banyak para wisatawan penasaran ingin mencicipi menyerupai apa wisata di Pulau Cubadak ini.

Lokasi Pulau Cubadak terletak di Pesisir Selatan, Painan, Sumatera Barat. Dengan luas yang hanya sekitar 40 km persegi ini, tersimpan begitu banyak potensi yang layak untuk dikunjungi. Panorama Pantai Cubadak memiliki pasir yang bersih nan halus seakan menambah rupawan pulau ini. Sebetulnya nama pulau ini memang lebih populer di luar negeri, ketimbang di Indonesia. Mengapa demikian? nanti saya akan mencoba menjelaskannya secara detail. 

Kota Padang selain memang sudah di akui wacana kulinernya, ternyata juga masih menyimpan potensi lainnya berupa bentang alam yang mempesona. Beberapa nama tempat wisata di Padang pun tak mampu dipandang sebelah mata, menyerupai halnya yang mungkin sudah kalian ketahui contohnya Pulau Pasumpahan, Pulau Sikuai, Pulau Pagang dan masih banyak lagi. Bagi kau yang butuh opsi pilihan tempat wisata di Sumatera Barat, ada baiknya kau coba untuk datang berkunjung ke Pulau Cubadak. Berikut ialah alasan mengapa kau harus datang ke pulau rupawan ini.

Pada sore hari ini saya akan memaparkan secara detail wacana info terfavorit Pulau Cubadak Island daerah wisata di Padang Sumatera Barat. Semoga kiranya dapat membantu dan bermanfaat bagi kau ataupun para pembaca lainnya yang ingin berkunjung ke daerah ini.
Pulau Ora, Maluku.

Pulau Banyak Aceh dan Pulau Moyo Sumbawa.

Demikian ulasan saya kali ini wacana info terfavorit Pulau Cubadak Island daerah wisata di Padang Sumatera Barat. Semoga dari semua informasinya dapat diterima dan menjadi sumber acuan komplemen bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.