Jumat, 29 Mei 2015

Info Wisata : Wisata Di Pulau Oar Pandeglang Ujung Kulon | Tempat Wisata di Banten

Pulau Oar sepintas masih terdengar cukup gila ditelinga, namun kecantikan pulau kecil ini mulai dilirik oleh banyak traveller. Keindahan pulau ini memang sudah terasa begitu menginjakkan jemari kaki diatas pasir pantainya. Memiliki pasir putih nan halus dan perairan jernih, menjadi pesona tiada tara Pulau Oar. 

Letaknya yang tak terlalu jauh dari sentra ibukota Jakarta, membuat Pulau Oar mudah diakses, sehingga nama pulau ini mulai dijadikan pilihan liburan bagi kaum urban. Melihat segala potensi wisata Pulau Oar, memang menimbulkan daya tarik lebih untuk dapat menghabiskan liburan bersama kerabat. Suasana yang hening, jauh dari keramaian menimbulkan pulau mungil ini tempat yang sangat cocok untuk merefreshkan pikiran dari segala bentuk kepenatan. Kehidupan yang tat kala menuntut seseorang untuk dapat memenuhi segala kebutuhannya, membawa pada tingkat stress yang cukup tinggi. Oleh karena alasannya yaitu itulah, mengapa setiap insan membutuhkan waktu luang untuk sekedar melepaskan segala beban tersebut. Liburan yaitu solusi sempurna untuk menyalurkan dan meluapkan segala keluh kesah, terlebih setiap insan bebas dan memiliki hak untuk mengespresikan dirinya.

Bukan diam-diam umum lagi, jikalau tempat wisata di Banten memiliki banyak potensi wisata yang menawan. Terlebih untuk wisata di Pandeglang, ibarat contohnya mulai dari Pantai Tanjung Lesung bahkan hingga Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon yang telah populer di kanca domestik maupun internasional. Keindahan panorama alam yang menyimpan banyak habitat alami aneka flora maupun fauna. Tak salah memang, jikalau tempat ini ditetapkan sebagai daerah cagar alam. Selain tempat-tempat tersebut, ternyata wisata alam di Pandeglang, masih memiliki beberapa pesona lainnya, dari sektor kelautan misalnya. Dimana terdapat dua buah pulau yang telah cukup populer menjadi destinasi tujuan wisata, ibarat Pulau Umang dan Pulau Peucang. Namun selain pulau-pulau tersebut, terpelajar balig cukup akal ini telah hadir sebuah pulau mungil berjulukan Pulau Oar yang mulai naik daun ihwal keeksistensiannya. Mengingat segala potensi yang ada di pulau ini, maka wajib rasanya untuk memasukkan namanya dalam list tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi.

Pada malam hari ini, aku akan memaparkan secara detail ihwal wisata di Pulau Oar Pandeglang Ujung Kulon atau tempat wisata di Banten. Semoga berita kajiannya dapat dijadikan sumber rujukan pemanis bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.

3 Wisata Air Terjun Terbaik Di sentul Bogor 

Demikian ulasan aku kali ini ihwal wisata di Pulau Oar Pandeglang Ujung Kulon atau tempat wisata di Banten. Semoga dari apa yang telah disampaikan dalam artikel ini dapat memiliki kegunaan dan membantu bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.