Jumat, 10 Juli 2015

Info Wisata : Wisata Bukit Alesano | Tempat Wisata Bumi Perkemahan Di Bogor

Bukit Alesano merupakan salah satu tempat wisata alam di Bogor yang patut untuk dimasukkan dalam list liburan, terlebih bila kau ialah seorang yang gemar dengan acara outdoor. Dengan menunjukkan pengalaman seru melihat panorama alam dan kelap kelip lampu kota Bogor dan sekitarnya, menambah cantik suasana malam kamu.

Seperti yang telah banyak diketahui, tolong-menolong sudah banyak terdapat tempat kemah di Bogor sebagai contohnya Sukamatri ataupun Penangkaran Rusa Cariu. Menawarkan pada kau yang sedang merindukan suasana alam ataupun pegunungan, namun tak punya banyak waktu bilamana diharuskan melaksanakan pendakian gunung terlebih dahulu. Ya, sekedar menyalurkan rasa rindu tersebut, saya rasa berkemah menjadi tanggapan paling logis yang dapat dilakukan. Tak dapat dipungkiri, tolong-menolong banyak orang berpendapat bila mendaki gunung memerlukan stamina badan yang prima, alasannya memang sangat menguras tenaga guna dapat mencapai puncak. Mungkin kau oke bukan dengan fakta tersebut? sama menyerupai halnya saya pun demikian. Oleh alasannya itulah, nilai plus dari acara berkemah ialah kau dapat menyalurkan hobi outdoor dengan mencicipi suasana yang beratapkan langit malam bertaburan bintang, tanpa harus susah payah untuk mendaki terlebih dahulu.

Kota Bogor memang terkenal dengan suasana sejuk dengan panorama alam pegunung dan perbukitan yang menambah kekayaan alam khas kota yang berlogonya tugu kujang ini. Sejuta potensi dapat dikembangkan menjadi pilihan destinasi tempat wisata, jikalau dapat dikelola dengan baik. Tentu saja hal tersebut dapat berpampak kasatmata terhadap pendapatan kawasan atauppun income perkapita masyakarat sekitar. Namun guna mewujudkan hal tersebut haruslah didukung dari pihak pemerintah setempat dan juga pihak pengembang ataupun para investor. Seperti contohnya bukit alesano, mungkin sebagian dari kau masih cukup ajaib bukan mendengar namanya? ya, jelas saja pasalnya tempat kemah ini belum lama dibuka untuk umum. Menawarkan pemandangan kota Bogor dari atas bukit dan juga view puncak gunung gede pangrango sempurna pribadi berhadapan menambah kian eksotis. Sungguh cantik bukan? penasaran keseruan apa saja yang didapat pada bukit alesano, simak dalam konten artikel saya kali ini.

Pada siang hari ini, mencoba memaparkan secara detail pengalaman saya perihal wisata bukit alesano atau tempat wisata bumi perkemahan di Bogor. Semoga kiranya dapat berkhasiat dan dijadikan sumber rujukan bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya, ihwal aneka macam info tempat pariwisata alternatif.
Pendakian Gunung Gede

Demikianlah ulasan saya kali ini perihal wisata bukit alesano atau tempat wisata bumi perkemahan di Bogor. Semoga isu yang telah disampaikan dapat membantu dan menambah wawasan bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya, ihwal aneka macam info tempat pariwisata yang ada di Indonesia.