Sabtu, 18 Juli 2015

Info Wisata : Wisata Pantai Slopeng Madura | Tempat Wisata Di Madura

Wisata pantai slopeng, mungkin masih terdengar cukup absurd di indera pendengaran para traveler. Ya, memang promosi yang dilakukan belum begitu gencar dilakukan, menyerupai yang dilakukan oleh beberapa kawasan wisata di Indonesia lainnya. Akan tetapi, bagi masyarakat Jawa khususnya Madura, pantai slompeng mempunyai kawasan spesial dalam hati mereka. Pasalnya pantai ini sering dijadikan kawasan wisata favorite bagi warga Madura.

Sebagai salah satu tempat wisata di Madura, pantai slopeng memiliki sejuta potensi menarik yang dapat di nikmati kala kau berkunjung. Terdapat hamparan pasir putih nan halus yang terdampar sepanjang 6 km garis pantai, seakan membuat suasana bebas kemana pun kaki melangkah. Bicara kota Madura, sudah pasti jembatan suramadu pribadi terlintas dalam kepala. Namun ternyata kota ini masih memiliki beberapa tujuan wisata yang sangat indah, sebagai contohnya wisata pantai di Madura menyerupai pantai slopeng dan pantai lombang. Namun dalam kesempatan kali ini saya coba mengulas terlebih dahulu perihal pantai slopeng. Tertarik ingin mengetahui keseruan apa saja yang terdapat pada pantai slopeng? simak dalam ulasan konten artikel saya kali ini.

Pada malam hari ini, saya mencoba mengulas perihal wisata Pantai Slopeng Madura atau kawasan wisata di Madura. Semoga kiranya berita yang nantinya disampaikan dapat memiliki kegunaan dan dijadikan sumber tumpuan bagi kau atau para pembaca budiman lainnya, yang ingin berkunjung ke pantai cantik ini.
Umbul Ponggok dan Pulau Banyak 

Demikianlah ulasan saya kali ini perihal wisata Pantai Slopeng Madura atau kawasan wisata di Madura. Semoga kiranya berita yang telah disamaikan dapat membantu dan menambah wawasan bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya, perihal aneka info kawasan pariwisata di Indonesia.