Jumat, 01 Mei 2015

Info Wisata : Liputan Terfavorit Wisata Pulau Gili Labak Tempat Wisata Di Madura

Gili Labak merupakan sebuah pulau mungil yang memiliki berjuta keindahan yang bisa membuat banyak wisatawan terpesona olehnya. Terdiri dari pantai yang bersih dan memiliki pasir putih nan lembut serta biru jernih air lautnya membuat siapapun senang berlama-lama di Pulau Gili Labak. Kehidupan bawah lautnya tak perlu dipertanyakan lagi, terdapat beragam ekosistem yang masih terjaga dengan baik sehingga terdapat banyak spot untuk snorkeling ataupun diving.

Nama wisata Gili Labak memang cukup populer yang telah dikenal akan keindahannya. Terlebih bagi mereka yang gemar akan acara di Pantai, dengan tingginya minat para wisatawan untuk dapat berlibur di tempat wisata Madura ini, membuka banyak kesempatan bagi para pengusaha travel untuk menyediakan banyak pilihan paket wisata ke Madura dengan harga yang bervariatif dan juga kompetitif. 

Gili Labak terletak di Sumenep, Madura. Pulau Madura memang memiliki iklim yang cukup panas namun dibalik itu semua, ternyata menyimpan banyak potensi alam yang mempesona. Dalam beberapa kesempatan yang lalu, aku telah mengulas secara detail perihal Pantai Slopeng, maka kali ini tibalah giliran Pantai Gili Labak yang menjadi sorotan. Bagi kau yang ingin tau lebih mendalam perihal pulau ini, kau dapat simak informasinya secara detail dalam konten artikel dibawah ini.

Pada siang hari ini aku akan memaparkan secara detail perihal liputan terfavorit wisata Pulau Gili Labak kawasan wisata di Madura. Semoga informasinya dapat dijadikan sumber tumpuan bagi kau ataupun para pembaca budimana dimanapun anda berada.

Pulau Oar Pandeglang dan Pantai Greweng Jogja.

Bagi kau penggemar snorkeling dan diving, cobalah datang dan mencoba perairan bawah laut Gili Laba. Terdapat aneka macam aneka terumbu karang dan biota laut, masih sangat terjaga di dalam perairannya. Tak perlu menyelam sampai dalam, cukup sekitar 1-2 meter saja, kau sudah dapat menemukan aneka macam jenis kawanan ikan. Untuk snorkeling equipment, kau dapat menyewanya dengan biaya sekitar Rp. 25.000. Namun untuk peralatan diving, kau harus membawanya sendiri. Pasalnya di Gili Labak belum ada Diving Canter.

4 Tempat Wisata Lumajang Terfavorit dan Kampung Adat Tarung Sumba Barat.

Demikianlah ulasan aku kali ini perihal liputan terfavorit wisata pulau Gili Labak kawasan wisata di Madura. Semoga dari semua informasinya dapat diterima dan menambah wawasan bagi kau ataupun para pembaca budiman sekalian.