Minggu, 17 Mei 2015

Info Wisata : Panduan Lengkap Wisata Pulau Tidung Di Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Tidung merupakan salah satu nama pulau populer yang terdapat di daerah Kepulauan Seribu Jakarta. Dengan jalan masuk dan rute jalan yang cukup mudah, sehingga tak mengherankan bilamana waktu libur tiba pulau ini akan diserbu para wisatawan dari daerah di sekitar Jakarta. Ditambah dengan biaya yang tergolong terjangkau banyak lapisan masyarakat, membuat nama Pulau Tidung menjadi salah satu tempat wisata di Jakarta terfavorit bagi kaum urban.

Wisata Pulau Seribu memang tak pernah mengenal kehabisan cara untuk membuat siapapun kagum akan keindahannya. Memiliki deretan pulau-pulau yang tersebar, membuat potensi wisata tak pernah sepi pengunjung. Lihat saja contohnya pada Pelabuhan Muara Angke yang menjadi salah satu jalan masuk untuk menuju ke Pulau Seribu. Sejak pagi hari, pelabuhan ini sudah ramai dengan hiruk-pikuk para wisatawan yang ingin menyebrang. Besarnya demam isu masyarakat untuk dapat berlibur memang begitu tinggi, tak peduli musim penghujan atau tidak, para wisatawan akan tetap berdatangan. Lokasinya yang tak terlalu jauh menjadi faktor utama bagi kau yang ingin membawa sanak keluarga untuk dapat mencicipi liburan di Pulau Tidung.

Kepulauan Seribu memang memiliki banyak nama pulau yang banyak menjadi tujuan wisata terfavorit, diantaranya ibarat Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Bidadari, Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan masih banyak lagi. Belum lagi beberapa nama pulau tak berpenghuni yang remaja ini menjadi tujuan wisata alternatif untuk berlibur. Namun khusus dalam kesempatan kali ini, wisata Pulau Tidung akan menjadi sorotan utama dalam konten artikel berikut ini. Memiliki panorama alam yang rupawan serta sarana kemudahan yang cukup lengkap, membuat pulau ini menjadi lokasi tepat untuk dapat menghabiskan waktu liburan. Penasaran akan potensi wisatanya? ada baiknya kau simak terlebih dahulu panduan lengkapnya.

Pada malam hari ini aku akan memaparkan secara detail wacana panduan lengkap wisata Pulau Tidung di Kepulauan Seribu Jakarta. Semoga dari segala berita yang akan disampaikan nanti, dapat berkhasiat dan bermanfaat bagi kau ataupun para pembaca budiman dimanapun berada.

Pulau Melinjo

Berlibur di Pulau Tidung dan melewatkan waktu bersama para orang terkasih membuat suasana lebih terasa menyenangkan. Dengan canda dan tawa menghiasi sepanjang hari, membuat diri ini terbebas akan beban kehidupan sehari-hari. Berlibur seyogyanya tak perlu membutuhkan biaya yang besar, dengan biaya yang minim pun akan terasa menyenangkan. Terlebih kebahagiaan itu bersifat abnormal dan hanya dapat dirasakan dalam hati. Banyak orang BODOH yang mencari dengan susah payah untuk hanya sekedar menerima kebahagiaan. Kebahagiaan bukan berarti tercermin dalam segi finansial saja, melainkan kebahagiaan berasal dari hati yang tulus, tanpa dibuat-buat dan mengalir apa adanya.